Wednesday, October 04, 2006

Lulus juga

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamin
Itu mungkin yang pengen diungkapkan sebagai rasa syukur setelah lima tahun kuliah di STT Telkom(kalo sksnya seh 4 tahun dah kelar, ditambah setahun bwat ngerjain TA walopun pas maret kemaren di-pending dan akhirnya sekarang kelar juga, akhirnya nilai keluar juga dengan nilai A but dengan beberapa revisi pada TA gw yg berjudul
IMPLEMENTASI WATERMARKING PADA OBJEK 3 DIMENSI DENGAN TRANSFORMASI WAVELET,
Panjang juga judulnya & sebanding juga dengan pengerjaannya coz gw bener2 belajar dari awal tentang TA yg gw kerjain, untungnya revisinya cuma di buku, gak ke aplikasinya, mati gw kalo ke aplikasinya :D.
Tadinya seh rencananya mo sidang bulan2 kemaren, but karena sibuk dengan kerjaan di kantor & pas ke kampus pasti telat terus bwat daftar sidangnya, yah nasib nasib, but akhirnya bisa juga pas periode terakhir bwat wisuda november,
Wah, pendaftaran wisuda bwat november bentar lagi, but belum ada duit nehh, minta ke bonyok gak enak euy, paling tunggu THR, moga aja awal minggu depan dah keluar hehehe....
Btw, makasih juga bwat Fren, coz keknya dr kmrn gw ngenet dr kost pulsa gw tetep yak,gak berkurang hehehe, tadi sore seh gw ngecek pulsanya tinggal belasan ribu, gw liat kylobyte-nya udah 2 giga lebih, kalo diitung2 per Kbnya 5perak, harusnya dah udah minus kali pulsa gw &disconnect, biasanya seh langsung putus, but gak juga euy, ada yang ngerasain juga gak??
Waduh, penyakit kambuh lagi, gara2 minum kopi tadi malem, langsung bawaannya beser trs, dari tadi mo tidur gak bisa terus, pdhal mata dah 5 watt, yah nasib nasib.
Besok harus kembali ke habitat asal, ngantor lagi, setelah 2 hari bolos & gak ngomong ma manager gw hehehe (maklum, gw Cuma sebagai TLH=tenaga lepas harian)